Cara Menabung Untuk Membeli Rumah

Ide untuk membeli rumah impian Anda mungkin tampak lebih seperti khayalan jika Anda tidak tahu bagaimana Anda akan menyimpan cukup uang untuk mewujudkannya. Jika Anda khawatir tentang menabung cukup untuk membeli rumah, Anda tidak sendirian. Datang dengan uang untuk pembayaran uang muka adalah salah satu faktor yang paling mengintimidasi — dan menakutkan — bagi orang-orang yang berharap menjadi pemilik rumah. Kabar baiknya: ada beberapa strategi hebat untuk membantu Anda menabung untuk sebuah rumah.

Cara Sederhana Menghemat Uang untuk Rumah
Lacak pengeluaran dan pengeluaran Anda.
Ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan. Gunakan aplikasi atau alat online yang melacak pengeluaran Anda dan terus menjalankan total jumlah yang Anda belanjakan untuk barang atau kategori tertentu. Kiat: lebih mudah melacak pengeluaran jika Anda menggunakan plastik untuk semuanya. Kebanyakan orang menganggap proses ini cukup membuka mata, karena mudah kehilangan jejak berapa banyak yang Anda belanjakan untuk pembelian sembrono atau barang-barang kecil sepanjang minggu. Tetapi membelanjakan bahkan beberapa dolar untuk membeli barang mewah atau barang-barang kenyamanan benar-benar dapat bertambah. Mencari tahu ke mana perginya uang Anda adalah langkah pertama dalam mencari tahu bagaimana menyimpan lebih banyak uang di bank.

Buat anggaran — dan ikuti terus.
Setelah Anda mengevaluasi pengeluaran Anda, Anda mungkin akan melihat tempat-tempat di mana Anda dapat mengurangi atau menghilangkan tambahan. Ini mungkin menantang — berpegang teguh pada anggaran ketat sering kali tidak terlalu menyenangkan. Tetapi tetap fokus pada tujuan akhir Anda. Beberapa pengencangan sabuk sekarang adalah pengorbanan kecil yang akan cepat terlupakan ketika Anda mendapatkan kunci ke rumah baru Anda. Jika Anda curiga Anda akan merasa benar-benar kehilangan atau berkecil hati, bekerjalah beberapa “splurges” kecil namun bermanfaat ke dalam anggaran Anda untuk menjaga semangat Anda - tetapi lihatlah apakah Anda dapat membatalkan biaya camilan kecil ini dengan menyimpan jumlah yang sama di tempat lain dalam Anggaran Mu.

Jadilah pemburu kesepakatan dan konsumen cerdas.
Anda melacak pembelanjaan sehari-hari, tetapi juga tidak mengabaikan biaya bulanan berulang tersebut. Taruh tagihan bulanan itu di bawah mikroskop. Ada kemungkinan Anda membayar layanan dan fitur yang sebenarnya tidak Anda butuhkan. Hubungi penyedia layanan Anda, perusahaan kartu kredit, dan bisnis lain yang Anda bayarkan setiap bulan dan lihat apakah mereka dapat menurunkan tarif Anda atau menawarkan Anda kesepakatan yang lebih baik.

Simpan untuk uang muka.
Ketika Anda menabung untuk membeli rumah, rekening tabungan itu harus dianggap tidak tersentuh. Bila tidak ada keadaan darurat besar, jangan gunakan ide menghabiskan uang itu sampai Anda siap untuk membeli rumah. Lebih mudah untuk menyimpan dana pembayaran di luar batas jika Anda membuat akun terpisah yang didedikasikan semata-mata untuk tujuan ini. Anggaplah akun ini sebagai jalan satu arah: dana harus masuk, tetapi tidak pernah keluar — setidaknya, tidak sampai Anda siap untuk menulis cek pembayaran ke bawah.

Carilah cara untuk meningkatkan penghasilan Anda.
Anggaran Anda terdiri dari dua bagian: uang masuk, dan uang keluar. Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda melakukan perbaikan di kedua sisi. Lihat apakah ada peluang untuk bekerja lembur. Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan pekerjaan paruh waktu. Pikirkan tentang keterampilan atau bakat yang dapat Anda parlay ke dalam penghasilan freelance.