Obat Manjur Untuk Sakit Gigi

Hasil gambar untuk sakit gigi
Halo gan, lagi sakit gigi ya gan? lagi cari tau apa obat yang ampuh untuk sakit gigi? euh nikmat banget kan gan rasanya sakit gigi tuh.hehe kalo ane disuruh milih antara meriang dan sakit gigi, ane gak milih dua duanya gan,haha

Oke gan kembali ke topik, agan lagi cari obat sakit gigi yang ampuh kan? nah disini ane mau kasih tau obat yang manjur banget buat sakit gigi dan cara pakenya ya ga.
Nih penampakan obatnya


Agan bisa beli nih obat di apotek tunjukin aja gambarnya paling goceng harganya, cara pakenya nih gan, kan ini obat kumur gan ya di kumur2 aja gan pakenya, eitts tapi sebelum di kumur2, agan tahan dulu di daerah gigi sakit, rendem dulu tuh kumannya, kurang lebih sepuluh menit gan biar mati kumannya.


Nah baru setelah itu agan kumur2 obatnya dijamin Insya Allah sembuh menurut pengalaman ane sendiri, sekian gan tips obat sakit gigi dari ane.